Futsal KNPI Legend Cup Digelar

KUNINGAN (Mass) – Dalam rangka mempererat silaturahmi mantan pengurus DPD KNPI periode lama, sejumlah pengurus KNPI menggelar turnamen Futsal KNPI Legend di Lapang futsal Abah Madja Winduhaji Kuningan kemarin, Jumat (14/7). Acara itu juga sekaligus Halal bi halal antara pengurus KNPI dengan senior KNPI seperti Kadispenda Kuningan, Dr Dian Rahmat Yanuar MSi, Anggota DPRD Kuningan, H Uus Yusuf SE dan lainnya.

Tak hanya KNPI, sejumlah pegawai dari Dispenda Kuningan bersama Komunitas Pajak (Kojak) tampak turut ambil bagian pada turnamen tersebut. “Turnamen KNPI Legend ini merupakan lanjutan dari KNPI Cup sebelumnya. Waktu itu kita ada pertemuan, ngobrol-ngobrol ringan kebetulan juga ada pa Dian, akhirnya ya KNPI Legend ini digelar,” ucap Jius sapaan akrab H Uus Yusuf SE yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kuningan periode sebelumnya.

Dirinya mengaku, kegiatan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus KNPI lintas generasi. Diharapkan pula, kedepan kegiatan serupan bisa terus dipelihara dan rutin digelar setiap tahunnya.

Sementara Kadispenda Kuningan, Dr Dian Rahmat Yanuar MSi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI juga menyampaikan, acara turnamen ini hanya sebagai Halal Bil Halal sekaligus olahraga bersama. Hal ini penting, sebagai jalinan silaturahmi sekaligus memberikan pemahaman soal pajak kepada masyarakat.

“Ini halal bi halal sekaligus olahraga. Kami sendiri baru kembali bermain futsal setelah selama puasa libur,” katanya.

Sementara di lapangan, pada pertandingan futsal tim Dispenda tampil penuh, kadispenda Dian, Kabid Perencanaan, Perimbangan dan Pengendalian Pendapatan  Cece Hendra K MSi, Kabid PBB dan BPHTB Drs Nono Sujono menjadi pemain andalan. Sedangkan dari Kojak Plus tampil H Uus Yusuf, Emup Muplihuddin, Encum, Emuy, Anggi, Delon dan Hafiz, Ishak dan Hamdan ATT.

Kedua tim saling serang sehingga gol dibalas gol, membuat pertandingan berjalan seru. Dian, Cece, dan Nono masing-masing menjaring 5 gol. Sedangkan, dari tim lawan 15 gol yakni Emup sebanyak 3 gol, Uus, Encom, Amuy, Delon, Hafiz, dan Anggi masing-masing dua.

“Saya sangat senang dengan pertandingan ini karena selain bisa silahturahmi juga olahraga. Kedua hal ini bisa disatukan dengan olahraga,” pungkas Dian. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com