DLH Minta Trotoar Disemen, Kenapa Yah?

KUNINGAN (Mass)- Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuningan Amiruddin MSi sudah mengajukan permohonan agar trotoar disepanjang Jalan Lingkar Purwawinangun-Cirendang-Cijoho untuk disemen. Alasan pengajuan penyemenan disepanjang trotar karena tumbuh rumput liar.

Dengan jumlah petugas kebersihan yang terbatas membuat rumput tesebut tidak tertangani. Selama ini pun dilakukan penyemprotan agar rumput tidak tumbuh lagi.

“Lihat sendiri kalau rumput dicabut satu perasatu akan memakan waktu cukup lama. Sedangkan petugas kita terbatas, ini juga kami ambil dari petugas kebersihan,” jelas Amiruddin belum lama ini kepada kuninganmass.com.

Amir berharap permintaan ini disetujui sehingga trotoar yang ada di Jalan Lingkar terlihat rapih. Dengan dilakukan penyemenan maka tidak perlu perawatan seperti sekarang ini.

Selama ini pihaknya bukan membiarkan trotaor penuh dengan rumput. Namun, keterbatasan petugas yang membuat tidak tertangani.

Dari pantauan kuninganmass.com para petugas kebersihan memilih melakukan penyemprotan agar rumput tidak tumbuh lagi. Dengan cara begini kerja mereka lebih ringan. (agus).

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com