Dinas Ini Mengaku Kekurangan Perlengkapan Kantor

KUNINGAN (Mass)-Berubahnya struktur organisasi Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) pada tahun 2017 membuat banyak instansi baru terbentuk. Namun, sayangnya munculnya SOTK baru juga menimbulkan permasalahan baru.

Salah satunya adalah banyaknya  kekurangan sarana baik perlengkapan kantor maupun kendaraan dinas. Hal ini dialami oleh  Dinas Sosial Pemberdayaan  Perempuan  dan Perlindungan  Anak Kabupaten Kuningan.

Ya namanya dinas baru pasti kendalanya kekurangan sarana dan ini terjadi disemua daerah bukan di Kuningan saja,” ucap  Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan  Perempuan  dan Perlindungan  Anak Kabupaten Kuningan  H  Uus Rusnandar SH MSi kepada kuninganmass.com belum lama ini.

Uus mengaku, perlengkapan yang kurang adalah kursi,meja, pendingin ruangan dan juga kendaraan dinas. Pihaknya pun sudah mengajukan bantuan kepada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD).

“Semoga cepat direspons karena memang kami butuh. Untuk kantor kami menempati bekas Kantor Kesbangpol,” ucap mantan Asda III itu.

Sebenarnya kantor ini masih kekurangan ruang maka setelah Dinas Arsip dan Perpustakaan pindah akan menempati ruang tersebut. Rencana tempat baru itu akan ditempati Bidang Sosial.

Dari pantauan kuninganmass.com kantor yang ditempati oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan  Perempuan  dan Perlindungan  Anak Kabupaten Kuningan memang terlihat memprihatinkan. Kondisi bangunan sudah tau bahkan bagikan asebes banyak yang sudah lapuk. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com