Di Bunderan Cijoho, Anggota PWI Cegat Pengendara

KUNINGAN (MASS)- Belasan Anggota PWI Kuningan pada Jumat sore berkumpul di Bunderan Cijoho. Ternyata, para jurnalis yang ada di kota kuda itu bukan untuk berdemo atau meliput kegiatan. Namun, untuk membagikan makanan takjil kepada pengendara yang melintas di bunderan yang terkenal dengan bokor kuningan itu.

Dalam waktu sekejap 200 makanan takjil beres dibagikan kepada pengendara baik mobil ataupun motor. Warga yang lewat pun tidak ketinggalan diberikan makan untuk buka puasa itu.

“Kami tentu ingin berbagi dengan warga yang melaksanakan puasa. Bulan penuh berkah ini ingin dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Plt Ketua PWI Kuningan Nunung Nurhasanah, Jumat (24/5/2019).

Nunung yang merupakan salah satu wartawan  angkatan 2000-an mengaku, bagi-bagi takjil juga untuk menunjukan eksistensi organisasi PWI kepada masyarakat. Selama ini PWI juga selalu rutin agar wartawan yang berada didalam organisasi untuk terus meningkatkan kompetensi dengan cara  menggelar ujian kompentensi wartawan (UKW).

Dari pantauan kuninganmass.com, pengendara sendiri tampak sumringah dengan adanya pembagian takjil ini. Ternyata pada hari itu juga PWI tidak sendiri , karena Komunitas Vespa juga melakukan hal yang sama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com