Deal Harga Rp10 Juta, Ega Noviantika Tampil di PRK

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan Pekan Raya Kuningan sudah positif digelar pada tanggal 1-10 September 2018.  Panitia yakni PDAU Kuningan sudah mempersiapkan para artis yang akan tampil.

Salah satu artis yang bakal tampil adalah Ega Noviantika. Penyangi dangdut pituin Kuningan itu sudah deal dengan panitia. Sebelumnya, pihak panitia menyebutkan Ega batal hadir karena harganya terlalu mahal yakni Rp25 juta (jumpa pers tanggal 15 Agsutus 2018).

Namun, hal tersebut dbantah oleh manjer Ega yang merupakan mamahnya yakni  Neneng Ratningsih. Harga Rp25 juta merupakan harga pasaran Ega menyanyi,  dan dengan panitia belum ada kesepakatan. Setelah ada pertemuan dan tawar menawar maka sepakat Rp10 juta (hasil konfirmasi tanggal 16 Agustus).

“Ega Insya Allah Fix. Kalau dealnya saya kurang tahu karena yang menghandle untuk teknis artis adalah timnya Pak Agus,” ujar Humas PRK Slamet Riyanto kepada kuninganmass.com, Selasa (28/8/2018).

Agus sendiri ketika dikonformasi oleh kuninganmass.com belum memberikan jawaban. Namun, kalau mengacu kepada jawaban dari Manajer Ega bahwa sejak tanggal 16 Agustus harga sudah deal Rp10 juta.

Selain Ega, artis yang bakal hadir adalah Novi Ayla, Hapy Asmara. Lalu, Adelia Sanca, Ajeng Priyani, Cita Amelia, Cantika Agalia, Nila Dermaga dan Arya Dwipangga.

Menurut Slamet, ada salah satu acara yang berbeda dari konsep pameran tahun-tahun sebelumnya yakni akan disuguhkan berupa talenta-telenta lokal hasil seleksi melalui porgram “Audisi Menuju Bintang”. Konsep ini sengaja diluncurkan oleh PDAU sebagai upaya menggali bibit-bibit unggul dari seluruh pelosok Kuningan.

“Harapannya bisa menjadi kebanggaan di level nasional. Program ini dibuka untuk masyarakat umum dan pelajar khusus bagi warga Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

Pihaknya menginginkan dari seluruh desa/kelurahan dan sekolah-sekolah yang ada di Kuningan bisa mempromosikan wakilnya untuk ikut dalam porgram Audisi Menuju Bintang ini. Untuk proses audisi akan dilaksanakan selama 3 hari (28-30 Agustus 2018) di kantor PDAU Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com