Cara Pecinta Motor Freestyler Ngabuburit

KUNINGAN (Mass) – Ada banyak cara saat menunggu kumandang adzan Maghrib tiba. By-You Concept misalnya, komunitas freestyle motocross dan sepeda BMX itu kerap menggelar latihan motor freestyle yang masuk dalam kategori olahraga ekstrim, saat ngabuburit tiba.

Selain ajang ngabuburit, By-You Concept juga memanfaatkan kegiatan itu untuk memperkenalkan olahraga ekstrim di dunia otomotif. Sebab, olahraga Freestyle Motocross di Indonesia saat ini sendiri masih terbilang baru.

Hingga saat ini, belum ada event-event atau kompetisi maupun hiburan olahraga ekstrim yang sering digelar. Seperti yang dilakukan para starter dari Freestyle Motocross By-You concept, mereka tengah menjalani latihannya di kawasan pacuan Kuda jalan lingkar Cijoho Kuningan. Para starter motor cross menjajaki lapangan untuk melakukan jumping, hingga membuat kagum para penonton disekitarnya.

“By-You concept ingin memperkenalkan olahraga yang masih jarang di Indonesia sebagai olahraga ekstrim Freestyle Motocross. Tidak hanya freestyle motorcross, namun freestyle sepeda BMX,” ucap anggota By-You concept, Wahyu ketika ditemui kuninganmass.com usai sesi latihannya, Minggu (12/6).

Pihaknya menilai bahwa, ini merupakan atraksi baru di dunia otomotif yang masih jarang di Indonesia yakni dengan mengusung konsep freestyle ekstim motorcross. Memperkenalkan olahraga ekstrim freestyle motorcrooss di Indonesia, itu bagian dari promosi komunitasnya agar bisa lebih dikenal luas.

“Kami ingin memperkenalkan olahraga ekstrim ini kepada masyarakat luas khususnya di Kuningan. Sebab, di Indonesia sendiri masih jarang dan ini akan menjadi sebuah hiburan yang sangat menarik bagi para penikmat hiburan olahraga ekstrim,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com