Canda Tawa Warnai Bukber Keluarga Besar Kuninganmass.com

KUNINGAN (MASS) – Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus mencari keberkahan Ramadhan, keluarga besar media online kuninganmass.com mengadakan buka bersama (bukber). Kali ini bukber yang diikuti oleh seluruh kru portal yang berkantor di Jalan Baru Awirarangan Kuningan tersebut dilaksanakan di RM Klapa Manis Kawasan Gronggong Cirebon, Minggu (3/6/2018).

Tampak suasana bukber berlangsung cair lantaran dikemas secara informal. Antara Deden Rijalul Umam, Agus Mustawan, Fathi Nurdien Ali Rahman, Muhajir Affandi dan Argi Mochammad ZP seolah tak ada sekat. Mereka terlibat obrolan ringan diwarnai canda tawa sambil menunggu beduk magrib, termasuk pasca berbuka.

Tiap kru membawa anggota keluarganya masing-masing. Kecuali Argi yang memang masih lajang. Satu sama lain berbaur, larut dalam kebersamaan seperti keluarga sendiri. Tak terkecuali Mujahidin Pecoy yang telah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar kuninganmass.com.

“Alhamdulillah ini merupakan bukber yang keduakalinya setelah tahun lalu kami mengadakan kegiatan serupa. Sejak portal ini didirikan, lika-liku dan dinamikanya kita rasakan bersama. Alhamdulillah berkat kegigihan dan soliditas tim, kuninganmass.com bisa seperti sekarang,” ujar Redaktur, Deden Rijalul Umam.

Pihaknya bertekad untuk terus membuat lompatan demi kemajuan perusahaan. Deden bersama tim juga bertekad untuk tetap istiqomah pada tujuan awal didirikannya situs berita tersebut. Perwujudan tekad bersama itu, salah satunya dilakukan lewat bukber.

“Dibulan suci yang penuh berkah ini kita sama-sama berdoa, kita mensyukuri nikmat Allah SWT, kita terus rekatkan tali silaturahim dan soliditas tim untuk mencapai harapan bersama,” tukasnya.

Setelah sholat magrib berjamaah, Agus Mustawan menyampaikan sambutan yang memperkuat ungkapan Deden. “Alhamdulillah mudah-mudahan kuninganmass.com selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalani segala aktifitas dan menghadapi setiap masalah yang terjadi,” ucap pria berambut gondrong itu.

Bahkan dalam penuturannya agak menyerempet pada tausiyah kuliah tiga menit. Ia menyeru kepada kru kuninganmass.com untuk menjaga puasanya sampai lebaran Idul Fitri. Agus juga mengajak untuk tetap getol tadarus sampai khatam. Selanjutnya digelar do’a bersama yang dipimpin oleh Muhajir Affandi. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com