Bupati Acep Bikin Kecewa PWI

KUNINGAN (MASS)- Para pengurus dan anggota  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan merasa kecewa dengan ketidakhadiran Bupati Kuningan H Acep Purnama MH dalam acara pelantikan Pengurus PWI Periode 2017-2020. Pada acara yang berlangsung Kamis (25/1/2018 di Aula Bappeda Kuningan itu,  bupati hanya mengutus Asisten Pemerintahan Setda Kuningan H  Maman Hermansyah MSi.

Padahal pengurus dan anggota PWI Kuningan menantikan kehadiran orang nomor satu di kota kuda itu. Bahkan, sengaja acara pelantikan dilakukan jam 13.00 WIB agar bisa dihadiri.

“Kami kecewa bupati tidak hadir, padahal sudah diundang. Dan yang paling kecewa adalah bupati mewakilkan kepada asiten pemerintahan,” jelas salah seorang pengurus PWI Kuningan Sujarwo BA kepada kuninganmass.com Kamis (25/1/2018.

Pria yang akrab dipanggil Mang Ewo itu juga menyayangkan sikap bupati yang mengutus Asisten Pemerintahan. Padahal, Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada tidak ada acara, begitu juga dengan Sekda H Yosep Setiawan.

Ewo mengaku, mengetahui mereka berdua tidak sibuk karena yang bersangkutan ditelepon secara langsung. Mereka mengaku akan datang kalau ada penugasan dari bupati.

“Harusnya diwakilkan oleh wakil bupati atau sekda. Ada apa? Jelas kami kecewa karena jauh-jauh hari sudah diagendakan,” jelasnya.

Sementara itu, ketika acara memasuki sesi doa, Sekda Kuningan Drs H Yosep Setiawan  tiba-tiba muncul. Pria yang akan pensiun pada bulan Maret itu disambut hangat oleh para pengurus PWI baik dari Jabar maupun dari Kuningan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com