Buka Puasa? Coba yang Seger Nih, Dijamin Deudeuieun

KUNINGAN (MASS)- Tidak terasa sudah memasuk hari kedua puasa. Untuk mencari menu buka puasa terkadang selalu ingin yang enak dan segar.

Kuninganmass.com memberikan referesi untuk yang ingin berbuka dengan menu enak dan segar. Menu itu adalah Es Campur Moro Rasa yang terletak di di Jalan Kramatmulya atau sebelah utara Rumah Makan Sehati.

Dengan mengeluarkan uang hanya Rp10 ribu sudah bisa menikmati es campur yang sangat lezat. Mungkin boleh dibilang salah satu es campur paling enak di Kuningan.

Es campur ini jamin akan membuat rasa dahaga setelah seharian puasa hilang seketika. Apa yang membuat es campur ini enak dan lezat adalah bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan.

Jangan salah untuk es batu yang digunakan adalah buatan sendiri dan dijamin bersih. Berbeda dengan es balok yang banyak digunakan selama ini oleh pedagang. Banyak yang tidak steril  sehingga bukannya lezat namun malah sakit perut.

“Dari dulu bapa sih tidak pernah macam-macam dalam membuat es campur, yang terpenting bahannya segar dan tidak pernah menggunakan bahan yang dilarang. Sebab, berjualan itu harus jujur agar minuman yang kita jual berkah dan sehat,” ucap sang pemilik bernama Surya Dinata kepada kuninganmass.com.

Pria yang berusai 68 tahun ini sudah hampir 31 tahun menggeluti usaha es campur. Dengan ditemani istrinya bernama Iin (63) silih berganti melayani konsumen.

Pada setiap bulan puasa konsumen yang datang selalu terjadi peningkatan. Banyaknya yang ingin menyantap yang segar-segar membuat omzet usahanya selama puasa meningkat.

“Selama 31 tahun saya tidak pernah berganti rasa konsisten dari awal dan hasilnya Alhamdulilah bisa hidup hingga sekarang,” ucap Surya yang sudah malang melintang usaha es campur di Kota Bandung.

Bagi yang ingin mencoba es campur moro rasa tempat sangat mudah karena terletak di pinggir jalan raya Kuningan-Cirebon. Jangan terkecoh dengan penampilan grobak yang tidak menyakinkan. Sekali datang dijamin “deudeuieun”. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com