Buka Bersama Sambil Galang Dana Untuk Pembangunan Masjid

KUNINAGAN (MASS) – Momen bulan penuh berkah dimanfaatkan oleh  50 anggota N Max Riders Kuningan (NRK) untuk bersilaturahmi . SiIaturahmi dibalut dengan kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan yang berada di kawasan Jalaksana hari Minggu (27/5/2018).

Suasana yang begitu akrab penuh kekeluargaan sangat dirasakan oleh komunitas motor ini yang telah berkumpul sejak pukul 5 sore. Dipimpin oleh sesepuh NRK antara lain H Nono Jinois, H Ayeef, H Faruk dan lain-lainnya.

Acara buka puasa bersama kali ini sekaligus melakukan penggalangan dana untuk pembangunan salah satu masjid di kabupaten kuningan. H. Ayeef yang juga salah satu Pengurus NU kabupaten kuningan sesaat setelah melakukan salat magrib bersama mengatakan bahwa NRK adalah komunitas motor yang selalu ingin berbuat kebaikan. Meski sedikit tetapi ingin memberikan kesan positif yang dirasakan oleh mansyarakat Kabupaten Kuningan.

“Tidak hanya silaturahmi yang kami lalukan dengan berbuka puasa bersama kali ini, tetapi  untuk membantu pembangunan masjid. Tidak banyak tetapi mudah-mudahan. bermanfaat. ” Ujar Ayeef.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan bertambahnya anggota NRK yang semakin banyak tentu harus menjaga kompakan dan selalu menjaga nama baik komunitas, selalu menjaga nama baik komunitas dan sebagai warga masyarakat serta selalu tertib dalam berkendaraan.

Diterangkan, sejak hadir 2 tahun lalu, keberadaan NRK di Kabupaten Kuningan telah banyak hal positif yang telah dilakukan,  mulai dari bantuan terhadap korban bencana alam di Cibingbin, Cimeong. Bahkan  santunan kepada  anak yatim pun peranh dilakukan.

“Semoga hal positif yang dilakukan oleh NRK dapat menular kepada komunitas lainnya untuk berbuat kebaikan terhadap sesama,” ujarnya lagi.

Mengenai santunan lanjut dia,, bersumber dari dana inisaitif. Pihaknya, ingin tetap menyalurkan hobi tanpa melupakan kewajiban untuk peduli kepada sesama yang terkena musibah. Sebab, yang namanya hidup harus terus beramal untuk bekal di akhirat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com