Bertemu De Jaka Pengunjung Ini Mengaku Puas

KUNINGAN (Mass)- Seperti sudah diduga even meet and greet bersama artis ibu kota dou vokal Krisna Mukti dan Ananta Kusuma bakal meriah terbukti. Pengunjung yang sudah antri dari pagi tidak melewatkan kesempatan ketika ada acara foto bersama dengan De Jaka.

Bagi mereka bertemu artis ibu kota merupakan hal langka. Apalagi acara yang digelar Sangkan Resort Aqua Prak tidak membebanai pungunjung. Dengan cukup membayar tiket Rp55 ribu sudah bertemua artis.

“Saya senang bisa foto bareng dengan artis. Selain itu juga banyak hal yang diperoleh,” ucap Dewi Kurniasih yang datang bersama anak gadisnya, Minggu (5/2/2017).

Ia berharap Sangkan banyak menghadirkan artis ibu kota, bukan hanya doa vokal, tapi kalau bisa artis papan atas seperti Noah, Glenn Fredly dan banyak lagi.

Dengan hanya mengeluarkan uang Rp55 ribu untuk dewasa dan Rp45 ribu untuk anak-anak Dewi merasa puas. Apalagi bisa menghabiskan waktu di berbagai wahana permainan air.

Terpisah, General Manager  PT Sangkan Resort Aqua Prak Jeremia Wijaya mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan berbagai acara menarik untuk menghibur pengunjung. Dengan begini para pengunjung akan merasa puas.

“Kami tidak akan berhenti disini akan banyak acara menarik yang kami gelar setiap pekannya,” jelas Jeri.

Dari pantauan kuninganmasss.com,  acara meet anda greet De Jaka akan dimulai jam 09.00. Selain itu juga ada acara fun game, live musik, gimmick dan talk show.

Sekedar informasi “De Jaka” merupakan duo vocal, host, model dan aktor yang terdiri dari dua pria  yakni  Krisna Mukti dan Ananta Kusuma.

Duo vokal ini  didirikan pada bulan Maret 2010. Karena sudah dikenal lebih maka mereka sering mentas diberbagai acara. Kegiatan yang dilaksanakan di Sangkan Prak merupakan kegiatan kesekian kalinya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com