Berbagi Takjil, The Brother’s 38 Ajak Jaga Kamtibmas

KUNINGAN (Mass) – Puluhan anggota Polres Kuningan yang tergabung dalam The Brother’s angkatan 38 menggelar aksi bagi-bagi takjil, sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan. Kegiatan yang dipusatkan di lampu merah Cijoho itu, mereka membagikan takjil beserta selebaran kertas berupa himbauan untuk menjaga Kamtibmas, kepadan para pengguna jalan yang melintas.

“Kami dari Polres Kunigan angkatan 38 mengadakan silaturahim sekaligus berbagi takjil kepada para pengguna jalan, baik yang menggunakan motor maupun mobil. Kebetulan sebelumnya sudah ke pondok pesantren bersama anak yatim, kita berbagi menyisihkan sedikit rejeki dan gak banyak,” ucap Ketua The Brother’s Angkatan 38 wilayah III Cirebon, Bripda Muhammad Singgih Gumelar saat ditemui kuninganmass.com kemarin, Rabu (28/6).

Pihaknya juga bersyukur, atas ijin pimpinan akhirnya kegiatan silaturahim serta aksi sosial itu bisa dilaksanakan. Semoga, adanya kegiatan ini bisa saling mempererat tali silaturahmi antar anggota satu sama lain.

“Begitu pula dengan masyarakat, kami berharap agar masyarakat bisa menerima kami dari Polres Kuningan dengan baik, tidak ada takut-takut lagi terhadap polisi,” harapnya.

Disebutkan, sedikitnya ada 100 paket takjil ditambah selebaran himbauan dari Binmas yang disebarkan kepada para pengendara bermotor, agar berhati-hati dan mengurangi tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas menjelang mudik nanti.

“Ini mungkin program kami ya dari angkatan 38 Polres Kuningan, dan berharap bisa terus berlanjut untuk mempererat tali silaturahmi anggota. Kami tidak hanya melakukan tugas-tugas kedinasan, tapi di luar kedinasan kami juga harus saling berbagi,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com