Beli Motor Gratis Perpanjangan STNK, Minat?

KUNINGAN (MASS)- Diler motor Honda AS Putra Motor terus memberikan kenyamanan dan kemudahana kepada konsumen yang akan membeli motor, yang terbaru adalah progam beli motor gratis perpanjangan STNK.

Setiap konsumen yang membeli motor terutama yang kredit akan mendapatkan program gratis perpanjangan STNK. Syaratnya adalah konsumen tersebut tidak telat membayar cicilan selama sembilan bulan.

“Apabila cicilannya jatuh tanggal 10 setiap bulannya, maka selama sembilan bulan jangan telat dari tanggal tersebut. Telat sehari pun maka program ini hangus,” jelas PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com, Jumat (19/1/2018).

Yayan mengaku, program ini sengaja diluncurkan untuk memberikan edukasi kepada konsumen agar tertib pembayaran, dengan begitu maka konsumen pun akan merasa tenang karena sudah terbiasa tertib dalam pembayaraan cicilan.

Begitu juga dengan leasing  atau perusahaan pembiayaan mereka akan merasa tenang. Program merupakan hasil kerjasama dengan salah satu leasing.

Diterangkan, salah satu program ini merupakan perogram terbaru di 2018, selain tentu Program Terdahsyat Emas-Beli Motor Dapat 2M.

“Banyak program yang kami tawarkan membuat penjualan motor semakin meningkat. Kami akan terus memberikan program menarik kepada konsumen,” ucapnya.

Sebagai bentuk kepedulian selama ini, lanjut Yayang, AS Putra selalu mendukung berbagai kegiatan mulai dari kesehatan, olahraga, seni hingga pendidikan. Ini bentuk komitmen dari diler yang memiliki slogan “Dilerna Urang Kuningan” kepada Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com