Beginilah Kemeriahan HUT Tiara Kusuma

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya menggelar berbagai acara  baksos, akhirnya pada Senin (12/02/2018) digelar acara puncak  HUT ke-37 Tiara Kusuma di Al-Kenzie Convention Hall RM Mayang. Tiara Kusuma merupakan organisasi salon dan ahli kecantikan.

Acara Puncak yang digelar oleh DPC Tiara Kusuma Kuningan meliputi bazaar dan expo hasil kreasi anggota. Lalu,  penampilan model nusantara, seminar make up beauty, lomba make up dan sanggul kreasi.

“Sebelumnya kami menggelar khitanan masal dan juga potong rambut gratis di SLB dan juga di desa-desa. Ini bentuk kepedulian kami karena bukan hanya sekedar usaha tapi juga peduli kepada sesama,” ucap Ketua DPC  Tiara Kusuma Kuningan Drs Yudis Husni Muhamad Jalil,.

Pada HUT ke 37 lanjut dia,  mengambil tema  “Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Demi Terwujudnya Organisasi Yang Mandiri”,. Tujaannya adalah keberadaan organisasi ini harus memberikan manfaat kepada masyarakat luas dan tentu terus meningkatkan kemampuan SDM agar  organisasi lebih maju dan mandiri,.

Jumlah salon yang bergabung menjadi anggota lanjut dia, sangat banyak dan selama ini terus berbagi ilmu baik dalam tata rias maupun salon. Usaha ini prosek sehingga hadirnya suatu wadah agar lebih kuat.

Sementara berbagai acara yang dihadirkan membuat tamu undanga terpuaskan. Bupati Kuningan H Acep Purnama berhalangan hadir karena bentrok dengan penetapan paslon pilkada diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Dodi Nurochmatuddin.

Selain itu tampak pula  Kabid Pemberdayaan Perempuan Dinsos PA dan PP Kabupaten Kuningan Hj Iin Hartini, Ketua DPD Tiara Kusuma Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Ateng Wahyudi, Ketua GOW Kabupaten Kuningan Hj. Rini Sarjono dan tamu udangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dodi mengucapkan selamat kepada Tiara Kusuma yang sudah hadir selama 37 tahun. Semoga dengan semakin bertambahnya usia maka organisasi ini semakin maju dan bermanfaat.

“Sebagai wadah organisasi salon dan juga para ahli kecantikan selama ini banyak membantu warga dan juga ikut menyerap tenaga kerja sehingga pemerintah sangat mengapresiasi,” jelas Acep. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com