Bakal Calon Bupati Ini Bertandang ke Kantor kuninganmass.com

KUNINGAN (Mass) Kantor media online kuninganmass.com di gedung Grand Baraya Jl RE Martadinata No 24 Ancaran Kuningan, Minggu (22/1/2017) sore kedatangan tamu dari Jakarta, HT Mamat Robby Suganda MAP. Pengusaha pituin Kuningan asal Desa Dukuh Tengah Kecamatan Maleber itu mencoba memberikan support atas soft launching portal yang mengangkat berita seputar Kabupaten Kuningan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat atas beroperasinya kuninganmass.com. Saya merasa yakin media ini akan menjadi salah satu media yang kredibel dengan melihat kualitas wartawan-wartawannya. Meskipun media ini masih baru, diyakini bisa lebih maju,” ujar politisi Partai Demokrat yang sempat menjadi cawabup pasangan Rochmat pada Pilkada 2013 lalu itu.

Pria yang akrab dengan sebutan MR ini bertandang ke kantor kuninganmass.com bersama rombongan. Mereka diterima para awak media seperti Deden Rijalul Umam (redaktur), Agus Mustawan (Reporter) dan Andriyanto (Reporter). Lebih dari satu jam, mereka terlibat obrolan santai. Sesekali topik pembicaraan mengarah pada materi sensitif yaitu menyangkut niatannya untuk mencalonkan bupati .

“Kalau masalah itu, saat ini tidak menutup ruang komunikasi sama siapa pun terkait pilkada maupun pemilu lainnya. Terkait maju atau tidak, saya saat ini masih meraba-raba apakah akan maju kembali di pilkada atau memilih DPR RI. Salah satunya dengan melihat hasil survey,” terang mantan anggota DPRD Jabar tersebut. (tim redaksi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com