Ayo Cek! Kamis Ada Pemadaman Listrik

KUNINGAN (MASS) – Kamis (21/2/2019) pagi dari mulai jam 09.00 WIB PLN ULP Kuningan akan melakukan pemadaman listrik. Hal ini karena ada pemilharaan teknik.

Pemeliharaan itu adalah pemeliharan SUTM Penyulangan DRMA. Adapun wilayah yang akan padam adalah Jalan Juanda, Awirarangan, Alfamidi, Lebakkardin, Kantor pajak, SMA Kuningan, Yamsik, Kejaksaan Kuningan.

Selain itu Perum Griya Bojong, Citangtu, Talahab, Kampung Wangun, Cibinuang. Bingbin, Nangka. Lalu, sebagian Babakan Cigadung, Windujanten, Kadugede, Bayuning. Tinggar, Ciherang. Cisukadana, Karang Sari, Sagarahiang. Windusari, Kertayuga, Sindang Jawa, Margabakti, Cikadu, Jambar, dan Nusaherang.

“Pekerjaan pemlihaaran akan dilakukan pada Kamis mulai jam 9.00 WIB sampai selesai. Untuk itu dihimbau kepada warga agar mempersiapkan cadangan pasokan energi listrik,” ujar Manajer PLN Kuningan Nurul Setyorini, Rabu (20/2/2019).

Diterangkan, apabila cuaca tidak memungkinkan atau ada sesuatu hal yang dapat mengganggu pelaksanaan pekerjaan tersebut, maka pemadaman ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com