Adakan Konser Mini, DCDC SNOTR Hibur Warga Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Bulan Ramadan tahun ini, warga Kabupaten Kuningan dihibur dengan sejumlah aksi band ternama tanah air yang digelar Gold Wing’s bersama DCDC (djarumcoklat.com). Konser mini yang dipusatkan di Terminal Kertawangunan Kuningan, Jumat (16/6), menyuguhkan Band Metalcore asal Bandung Burgerkill.

Even ini pun, menyuguhkan bentuk aksi sosial-entertainment yang fresh dengan kemasan baru yakni DCDC Sahur Nikmat On The Road (SNOTR), yakni bentuk aksi sosial yang menghibur dan menyebarkan virus positif bagi masyarakat khususnya anak muda. DCDC SNOTR diselenggarakan sore menjelang berbuka puasa, hingga menjelang sahur.

Demikian disampaikan EO Gold Wing’s dan DCDC SNOTR, Henny saat ditemui kuninganmass.com di lokasi konser mini. Bahkan, event ini sengaja dibuat sangat santai, agar keakraban dan kehangatan bersama penonton dapat terjalin.

“Even ini digagas langsung dari pihak Djarum Coklat, dan ada 13 titik yang digelar even serupa di Jawa Barat seperti Ciamis, Garut, Bandung, Tasik dan kota lainnya. Terakhir itu disini di Kota Kuningan, even ini digelar rutin setiap tahun dengan konten yang berbeda,” ucapnya.

Bahkan lanjutnya, gelaran konser ini juga menampilkan lagu-lagu religi yang dikolaborasi dengan musik kekinian. Tak hanya gelaran musik, aksi sosial juga dilakukan baik buka puasa bersama, berbagai takjil, lomba melukis, masak bareng, hingga sahur bersama.

“Kalau bintang tamu utama kita tampilkan Burgerkill dan Rosemary, dengan beberapa band lokal. Kita juga adakan bazar ya, dalam venue juga terdapat banyak booth menarik yang memanjakan penonton, ada Midnight Market yang menawarkan promo brand clothing ternama serta Vintage Food Truck yang menghadirkan berbagai jenis makanan unik dan lezat,” sebutnya.

Tak lupa, pihaknya menyampaikan terimakasihnya, terhadap petugas keamanan khususnya dari Polres Kuningan, Dinas Perhubungan, Dewan Kemakmuran Masjid, serta warga masyarakat setempat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mensuport dan mendukung acara ini, hingga berjalan aman dan lancar serta kondusif,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com