Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sport

Ambil Formulir Calon Exco, Andi : Saya Ingin Memajukan Sepak Bola Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Setelah pada hari pertama (18/8/2020) pembukaan pendaftaran calon Exco PSSI Askab Kuningan, ternyata ada  Iif Firmana MPd yang mengambil formulir.

Pada hari berikutnya tepatnya pada Minggu (23/8/2020) menyusul nama Andi Kurniadi SE yang mengambil fomulir. Pria asal Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur dikenal sebagai Ketua DPA One Day One Juz Kabupaten Kuningan.

Kepada kuninganmass.com, Andi yang dikenal juga sebagai pengrajin panahan ini mengaku, alasan mengambil formulir karena merasa terpanggil ingin memajukan sepak bola Kuningan.

“Iya saya ambil formulir. Saya  Terbersit pingin memajukan sepakbola di Kuningan yang kondisi saat ini seperti menurun pisan,” ujarnya kepada kuninganmass.com, Senin sore (24/8/2020).

Diterangkan, banyak SSB yang tumbuh di beberapa desa/kecamatan, tapi kompetisi internal PSSI Askab Kuningan nyaris tidah terdengar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya juga kan membina SSB dan sempat juara. Sedih melihat tidak ada kompetisi. Padahal tiap minggu mereka berlatih,” ujarnya.

Terpisah,  Ketua  Komite Pemilihan Pepen Apendi MPd yang didampingi Wakil Ketua Komite Pemilihan Arif Eka Hidayat membenarkan pengambilan formulir Andi dan ia merupakan orang kedua setelah Iif.

“Kami  langsung menjelaskan tata cara dan persyaratan yang harus dilengkapi saat pengembalian formulir,” jelas Arif.

Ia mengatakan, panitia akan melayani siapapun yang berminat menjadi Exco PSSI kuningan (Ketua, Wakil, Anggota).

Dikatakan, panitia akan membuka pendafataran setiap hari dari mulai jam 08.00 – 14.00 WIB di sekretariat Askab, disamping Gedung KONI Kuningan. Waktu pendaftaran dari tanggal 18-28 Agustus.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Perolehan suara sementara versi Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) AMIN, tidak jauh dari hasil survei Jamparing Research yang dirilis pertengahan Januari 2024...

Advertisement
Exit mobile version